Welcome To Axcraterasu Template,By Axcraterasu ,Maaf jika ada Link Broken !! -Linking park Numb Remix 2012 | FB:Mozaik Islam Paththre/Forever.Alonew.X

Senin, 03 Juni 2013

MP3 to SWF Converter

MP3 ke SWF Converter mengkonversi MP3, WAV, AAC, M4A, WMA, OGG file ke SWF (Adobe Flash Movie) dengan cepat dan mudah. Hal ini juga dapat merekam suara Anda melalui mikrofon dan mengkonversi ke SWF.




MP3 ke SWF Converter membuat streaming file SWF yang memainkan langsung, tidak menunggu. Anda dapat mengkonversi musik favorit Anda ke SWF dan tempatkan ke website Anda sebagai halaman web musik latar untuk menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan kunjungan ke situs. Anda juga dapat merekam suara Anda (misalnya instruksi produk Anda, pelanggan review dll) dan tambahkan ke situs Anda untuk meningkatkan penjualan Anda.

MP3 ke SWF Converter dapat menyandikan file audio dengan parameter yang berbeda (seperti frekuensi sampel, bit rate, saluran atau kualitas encoding). Ini berarti MP3 ke SWF Converter dapat mengkonversi file audio yang ukuran besar ke file SWF ukuran kecil sehingga file SWF dapat didownload lebih cepat.

MP3 ke SWF Converter mendukung streaming video dan acara suara, dan dapat menghasilkan tidak hanya satu pun SWF dan juga suara dengan pemutar shell SWF. Perangkat lunak persediaan banyak pemain template, dan pengguna dapat menyesuaikan tombol warna pemain. Perangkat lunak ini mendukung konversi batch juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar