Welcome To Axcraterasu Template,By Axcraterasu ,Maaf jika ada Link Broken !! -Linking park Numb Remix 2012 | FB:Mozaik Islam Paththre/Forever.Alonew.X

Rabu, 19 Juni 2013

Code Emoticons Facebook Xat Smile


Axcraterasu - Lama tidak update artikel jadi bingung sekarang mau update apa .Kebetulan ada salah seorang teman saya yang penasaran apa saja sih Smile terbaru untuk chat di facebook?








Kemudian saya Cari sejenak di OtakGoogle , dan ketemu deh , salah satunya adalah Xat Smile.Xat merupakan salah satu website penyedia layanan Chating Room , dimana kita bisa membuat Chat Room sendiri di website tersebut (Kurang lebihnya seperti itu ya hehehe) "xat.com is a fun social networking site with the best online chat box.
Make friends, join a group, run your own chat - 10,000s online now."

Nah,itulah sedikit penjelasan apa itu Xat,kita sekarang kembali pada topik awal tadi , yaitu New Xat Smile For Facebook.Langsung saja ya,berikut merupakan Kode Xat Smile For Facebook.









Itulah tadi Code Emoticons Facebook Xat Smile.Gunakan Smile tersebut untuk membuat hari-hari facebookan anda menjadi lebih menyenangkan wkwkwk.Sekian dulu artikel kali ini , semoga bisa bermanfaat ya.Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar